Senin, 02 Januari 2012

Ayah yang Mencapai Pencerahan

Kisah Nyata: 
Bagaimana Ayah Mencapai Pencerahan, Menemukan Kebenaran dan Keselamatan oleh Karunia Kasih Tuhan.

Dimulai dari doa. 
bukan meminta hal-hal dan kebutuhan duniawi. Anak-anak rajin sekali berdoa supaya orangtuanya masuk surga. si Ayah pun tidak pernah berhenti berdoa setiap hari, sepanjang hari, supaya keluarga besarnya, terutama anak-anak bisa masuk surga.
Tuhan mendengarkan doa.

marilah berdoa.
Saya ingin mencari kebenaran, hanya kebenaran yang utuh tanpa kompromi. saya akan menerima kebenaran walaupun kebenaran itu mengharuskan sy melepas semua keyakinan dan kepercayaan saya yg tidak berdasarkan kebenaran.
(selain atheist / buddhist bisa dilanjutkan: ) Tuhan Semesta Alam, Pencipta Alam Semesta dan segala isinya, termasuk manusia. ya Tuhan bantulah aku mencari kebenaran. bukalah hati dan pikiranku untuk menerima hanya kebenaran yang utuh tanpa kompromi.

Zabur / Mazmur 86:11 Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu,ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.  Ps 86:11

Amin.


pada mulanya ....

 Si Ayah awalnya adalah seorang katolik terpaksa. karena dulu sekolah di kampung tidak ada pilihan lain selain islam dan katolik. Si Ayah malas ke gereja atau urusan rohani lainnya. tetapi sejak anak mulai sekolah, si Ayah mulai rajin membawa ke sekolah minggu dan tidak pernah lupa doa dan harapan supaya anak-anak bisa masuk surga.
 walaupun si Ayah harus masuk neraka tidak apa-apa. tapi jangan sampai anak-anak ikut dikorbankan kedalam api neraka.
tapi Tuhan mempunyai rencana lain. si Ayah tidak perlu masuk neraka dan anak-anak bisa diberi pengertian yang benar tentang bagaimana rencana Tuhan supaya semua orang bisa masuk surga.
memuluskan rencanaNya, Tuhan 'memaksa' anak2 keluar dari sekolah katolik.

 Suatu hari, ibunya temen anak-anak main ke rumah. entah bagaimana topik pembicaraan sampai kepada rosario dan Alkitab dan si Ayah ditantang “apakah kamu percaya Alkitab Firman Tuhan?” si Ayah tidak pernah serius memikirkan pertanyaan tsb.

 Di lain waktu, si Ayah yang setiap hari browsing internet mencari info berbagai hal, sampai kepada situs-situs Kristen yang mempersalahkan katholik dan pasti akan membangkitkan kekesalan dan amarah setiap orang katolik. si Ayah yg kesal dan marah mulai menyelidiki apa akar masalah yg disalahkan dan berusaha keras membuktikan Kristen tsb salah dan katolik lebih benar.

 dan dimulailah penyelidikan Alkitab, sejarah, agama untuk membuktikan bahwa katolik adalah agama yang benar. tapi makin dibaca, makin banyaklah ayat-ayat Alkitab yang jelas-jelas membuktikan bahwa katolik adalah sesat. makin diselidiki data-data, bukti-bukti, fakta-fakta sejarah, makin jelaslah bahwa katolik sama sekali bukan mengajarkan ajaran Kristus, Injil yang benar.

 kalau katolik tidak mengajarkan Alkitab dengan benar, mungkin Alkitab pun kurang benar sehingga tidak perlu diikutin setiap titik komanya? sehingga berlanjut penyelidikan kitab-kitab suci agama lain, hingga masalah ‘science fiction’ seperti teori evolusi.
apa hubungannya dengan evolusi? apakah benar Alkitab adalah Firman Tuhan yang benar? perlukah mengikuti setiap titik koma alkitab?



 dasar teori evolusi. 
  http://simple.wikipedia.org/wiki/Abiogenesis
 teori evolusi pada dasarnya ‘menjelaskan’ bahwa alam semesta terjadi dari ‘big bang’, yaitu suatu ledakan besar (entah bagaimana bisa meledak) yang berasal dari satu titik super kecil (entah darimana datang/terjadinya titik ini), super padat (entah bagaimana benda ini bisa padat) hampir 4 milyar tahun yang lalu. kemudian entah bagaimana - melawan hukum thermodinamika dan hukum moment of inertia - dari ledakan tsb bisa membentuk planet-planet, matahari, bulan, bintang, dsb. dengan bentuk teratur, posisi teratur, gerakan teratur.

bisa anda bayangkan ledakan di toko bahan kue dan anda mendapatkan kue tart, donut dan macam-macam kue. bayangkan juga ledakan di tambang/toko emas dan anda mendapatkan kalung, cincin, anting, dsb. bayangkan ledakan di kebun dan anda mendapatkan kolam ikan lengkap dengan air mancur dan bunga-bunga di pinggir kolam. mungkinkah kekacauan ledakan bisa menghasilkan keteraturan?

 katanya, pada mulanya belum ada kehidupan di alam semesta. bumi terdiri dari batu-batu padat, kemudian ada hujan badai dan menyebabkan batu-batu padat mulai lembek membentuk ‘sup batu’ (ada yg mau coba?) dan dari sup yg tidak lezat ini entah bagaimana - melawan hukum thermodinamika dan omne vivum ex vivo, semua kehidupan berasal dari kehidupan lain - bisa membentuk protein dan kemudian menjadi sel tunggal yang hidup. dan dari sel tunggal ini ber-evolusi menjadi tumbuhan, ikan, reptil, dst...

 ringkasan dongeng evolusi:
big bang » batu di bumi » sup batu » sel tunggal » hidup » tumbuhan » ikan » reptil » burung
 dan Darwin menyisipkan:
orangutan / monyet / simpanse » manusia purba » manusia modern

 kemungkinan besar teori (dongeng) ini dimulai pada jaman dulu dengan teori (dongeng) bahwa lalat dan tikus yang hidup berasal (lahir) dari sampah-sampah yang mati.
 tapi dunia yang makin bobrok ini - seperti Adam dan Hawa - lebih percaya dongeng seperti ini daripada Firman Tuhan. kemudian dongeng dilanjutkan oleh Darwin yang mengatakan bahwa manusia adalah hasil evolusi dari monyet.

 nenek moyangku seorang pelaut, apakah nenek moyang mu seekor orangutan/monyet/simpanse dan sup batu?

 tapi Darwin cukup jujur dengan pendahuluan: “Tidak ada satupun perubahan/evolusi dari satu spesies ke spesies lain yang sudah tercatat. Kita tidak dapat membuktikan satu spesies pun bisa berubah/evolusi.” (dari buku Charles Darwin, The Origin of Life) kalimat yang tidak pernah dikutip oleh penganut Darwinism.

Darwin dengan jelas mengakui bahwa dia tidak mempunyai data dan bukti. dia hanya mengarang dongeng. tidak beda seperti dongeng Hans Christian Andersen atau Agatha Christie atau mungkin Steven Spielberg. 

kenapa dongeng evolusi ini penting? teori evolusi sangat penting dan ini salah satu hal pertama yg diselidiki si Ayah. apabila teori ini bisa dibuktikan, maka si Ayah hampir dipastikan menjadi seorang beragama buddha. tapi makin diselidiki data-data, fakta-fakta, bukti-bukti, makin jelas lah bahwa evolusi hanyalah sebuah dongeng saja.
dan makin jelas lah bahwa alam semesta ini adalah Rancangan! sebuah maha karya!

kalau anda ke museum atau pameran maha karya seni sekelas Picasso atau Leonardo da Vinci dan melihat lukisan2 dipajang di dinding, apa yg anda pikirkan? apakah Picasso tidak sengaja menumpahkan cat ke atas kanvas? atau Leonardo da Vinci tidak sengaja meledakkan tabung2 catnya?

bukan kebetulan. kebetulan ada titik super kecil super padat, kebetulan meledak, kebetulan menjadi matahari, bumi, bulan, planet-planet, bintang-bintang, kebetulan bumi mempunyai komposisi oksigen, nitrogen, air yg pas untuk kehidupan, dst. semua kebetulan tsb melawan hukum thermodinamika, hukum moment of inertia dan hukum omne vivum ex vivo, semua kehidupan berasal dari kehidupan lain dan ini adalah dongeng yang tidak mungkin terjadi.

sama tidak mungkinnya mickey mouse keluar dari televisi dan membawamu ke dunia mimpi. atau seperti alice menyelamatkan dunia dongeng. atau dongeng sinterklas terbang ke seluruh dunia dalam satu malam membagi-bagi kado kepada semua orang.

 seluruh alam semesta adalah Rancangan Agung, Maha Karya Tuhan yang Maha Kuasa.

kebenaran
ANANDA, kebenaran itu adalah sesuatu yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.

bahwa perhitungan matematika desimal 1+1 menghasilkan 2 adalah kebenaran yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.

bahwa alkitab perjanjian lama ditulis ratusan sampai ribuan tahun sebelum kelahiran Yesus adalah kebenaran yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.

bahwa ratusan nubuat yg ditulis tentang Yesus dan nubuat lainnya di perjanjian lama sudah berhasil dibuktikan secara ilmiah/arkeologi adalah kebenaran yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.


bahwa Yesus sudah mati disalib dan dikuburkan 3 hari 3 malam dan bangkit dari maut dan naik ke surga disaksikan ratusan orang adalah kebenaran yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.


bahwa tidak ditemukan satu spesies pun yg sudah berevolusi dari makhluk lebih sederhana menjadi makhluk lebih kompleks adalah kebenaran yg tidak bisa ditolak oleh seorang pun di bumi dan tdk bisa ditolak oleh seorangpun di surga dan tidak bisa ditolak oleh seorangpun di neraka.
itulah kebenaran itu. dan kebenaran itu tidak bisa ditolak oleh siapapun yg ada dan siapapun yg tidak ada. itulah kebenaran itu.



mencari Tuhan yg benar
buat apa mencari Tuhan yang benar?

apabila anda adalah orang tua, mempunyai anak2, anda akan mengerti perasaan orang tua.

bayangkan anda kehilangan anak2 sejak kecil. apa yg anda lakukan?
anda akan berusaha keras siang malam berusaha menemukan anak anda yg hilang.
Tuhan yg membentuk dirimu di dalam rahim ibumu. Job 31:15, 33:6; Ps 139:13; Isa 44:2,24
Tuhan mencarimu. Tuhan ingin tinggal bersamamu di surga. 

lalu belasan tahun kemudian, pada saat anda sudah menemukan anak anda yg hilang, apakah anak anda mengenal anda? hampir dipastikan anak anda tidak mengenal anda lagi.
kita hilang, tersesat. kita tidak mengenal Tuhan lagi. walaupun Tuhan sudah memberikan segalanya untuk menyelamatkan kita.

dan apa yg dilakukan si anak?
si anak sudah nyaman di rumah baru dengan orang tua baru yg kaya raya. maukah si anak kembali kepada orangtuanya yg benar?

ataukah si anak lebih mendengar bisikan2 "tidak penting orang tua yg benar. lebih penting kamu hidup sejahtera."
bayangkan hancurnya hati orangtua apabila si anak tidak mau kembali kepada orangtua yg benar.

 Tuhan yg memberikan nafas kehidupan kepadamu. Gen 2:5; Job 12:10, 33:4; Isa 42:5; Acts 17:25
maukah kita kembali kepada Tuhan yg benar? atau kita sudah nyaman dgn patung2 ciptaan dan melupakan Sang Pencipta? Rm 1:23,25
atau mungkin kita lebih mendengarkan bisikan2 "tidak penting Tuhan yg benar. yg penting hidup enak saja."
Tuhan yg sudah mengasihi kita. setiap udara yg kita hirup, setiap tetes darah yg mengalir, setiap sel tubuh kita adalah bukti kasihNya.
Dia sudah memberikan segalanya untuk kita.
betapa hancur hati Tuhan apabila kita tidak mau mencari Tuhan yg benar.

Roma 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka. 1:20 Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih. 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar. 1:25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin. 1:32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.

Yesaya 42:5 Beginilah firman Allah, TUHAN, yang menciptakan langit dan membentangkannya, yang menghamparkan bumi dengan segala yang tumbuh di atasnya, yang memberikan nafas kepada umat manusia yang mendudukinya dan nyawa kepada mereka yang hidup di atasnya: 42:8Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung. Isa 42:5,8

harini, detik ini, Tuhan mencari KAMU! kembalilah kepada Tuhan yg benar!

 kitab suci mana yang benar berasal dari Tuhan yang benar? 
 tipitaka ditulis oleh murid Sidharta, ratusan tahun setelah kematiannya, dan mengajarkan hubungan antara sesama manusia.
tidak mengajarkan hubungan manusia dengan yang Maha Kuasa atau dengan Sang Pencipta.
 Tipitaka tidak mengajarkan penyembahan kepada patung-patung atau dewa dewi atau kuburan.
tipitaka mengajarkan welas asih yang baik, penting dan perlu diterapkan.

 Alkitab, satu-satunya kitab suci yang bisa dibuktikan dari data sejarah, bukti arkeologi dan Alkitab membuktikan dirinya sendiri bahwa tidak ada satu pun kesalahan dalam Alkitab dan bahwa Yesus benar adalah Mesias yang dijanjikan dalam perjanjian lama dan ditunggu umat Israel selama ribuan tahun, bahwa Yesus benar mati disalib untuk menebus dosa seluruh dunia, bahwa Yesus benar bangkit setelah dikubur 3 hari 3 malam, bahwa Yesus benar naik ke surga disaksikan oleh ratusan orang yang rela mati karena mereka saksi dan tahu pasti bahwa Yesus sudah naik ke surga untuk menyiapkan tempat bagi mereka.

 Alkitab yang mulai ditulis ribuan tahun sebelum kelahiran Sidharta, mengajarkan moral tertinggi, welas asih yang sesungguhnya yang tidak diajarkan Sidharta.

 Tuhan Maha Kudus dan Maha Adil.
satu-satunya kitab yang menunjukkan jalan yang pasti menuju surga yang benar. bahwa surga adalah tempat kudus dan siapapun yang berdosa, sekecil apapun, dipastikan tidak boleh masuk surga. bahwa Tuhan begitu mengasihi manusia, Tuhan ingin semua manusia masuk surga.

Tuhan ingin KAMU masuk surga.

Tuhan merancang Jalan Keselamatan untuk membersihkan dosa manusia supaya manusia layak dan bisa masuk surga. inilah intisari seluruh 66 buku Alkitab yang ditulis oleh sekitar 40 orang dari berbagai lokasi, berbagai jaman yang berbeda.

 Tuhan Maha Benar dan Maha Adil.
satu-satunya kitab yang jujur mengajarkan kebenaran, tidak sekedar kebaikan duniawi. bahkan kesalahan dan dosa nabi dan rasul pun dengan jujur dijelaskan dan bagaimana mereka mendapatkan hukuman setimpal.

satu-satunya kitab yg mengajarkan walaupun wanita mempunyai kodrat yang berbeda, wanita mempunyai kedudukan yang sama dengan pria.

 Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
satu-satunya kitab yang mengajarkan moral dan welas asih tertinggi: Kristus menuntut menjadi martir, bukan jihad. setia sampai mati, bukan membunuh. kalau ada yang jihad dan mengaku kristen, sudah pasti dia mengikuti yesus palsu dan tidak mengenal Yesus yang benar.
  • Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu. Luk 6:27 
  • Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Matt 5:44 
  • Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk! Rm 12:14 
  • 6:31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka. 6:32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka. 6:33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun berbuat demikian. 6:34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak. Luk 6:31-34
  • raja jangan memelihara banyak kuda, jangan mempunyai banyak istri, emas perak pun jangan terlalu banyak. Deut 17 
  • suami dari SATU orang istri. Gen 1:27; Luk 6:31; Deut 17:17 
  • tidak boleh ada perceraian. suami/istri yg bercerai dan menikah lagi sama saja dengan berzinah. Matt 5:32, 19:9; Luk 16:18; Mark 10:9-12


 Tuhan Maha Tahu.
satu-satunya kitab yang menceritakan masa lalu dan masa depan. semua nubuat terjadi persis seperti yang sudah dinubuatkan puluhan, ratusan bahkan ribuan tahun sebelum terjadi.

 Tuhan Maha Kuasa.
satu-satunya kitab yang terdiri dari 66 buku yang disusun oleh Puluhan orang yang sebagian besar terpisah jauh, berbeda lokasi, beda jaman dan tidak pernah bertemu. tetapi semua buku menceritakan satu cerita yang sama dan saling membuktikan, saling mendukung.

 bagaimana masuk surga ?

  • semua orang berdosa 
  • surga adalah tempat kudus dan tidak mentolerir dosa tidak ada orang berdosa (sekecil apapun) yang layak masuk surga 
  • setiap dosa, sekecil apapun, harus dihukum 
  • neraka adalah tempat hukuman untuk setiap orang dan malaikat berdosa (sekecil apapun). 
  • pilihan hanya surga kekal atau neraka kekal. tidak ada tempat lain. 
  • Tuhan mau SEMUA manusia masuk surga 
  • manusia harus membereskan dosa supaya layak masuk surga


Tuhan merancang Jalan Keselamatan untuk membereskan dosa manusia
semua manusia yang menerima Jalan Keselamatan dan membereskan dosanya menjadi bersih, kudus dan layak masuk surga

 gereja yang mana? 

hati2!
walaupun kamu ngaku kristen, blom tentu kamu sudah menemukan gereja yg benar! yg mengenal Tuhan yg benar! atau mengikuti Yesus yg benar! Ujilah!

 kalau kita tanya teman, kebanyakan memberi jawaban klise: semua gereja sama saja. tidak ada gereja yg benar. tidak perlu mencari yang benar.
 karena hanya satu kitab suci yg benar dari Tuhan yg benar, maka tidak sulit lagi mencari gereja yg benar.

uji gereja, pastor, gembala, pendeta dengan Alkitab.
 pebisnis yg jujur selalu memeriksa, menguji uang yang diterima dan membiarkan uang yg dia bayarkan untuk diuji. tdk ada pebisnis yg jujur mau di doktrin dengan kata: "semua duit sama saja. gak perlu diperiksa. terima saja. emang kamu gak percaya saya?"

 kalau agamamu, gerejamu mengajarkan semuanya sama saja dan tidak perlu diperiksa, tidak perlu cari yg benar, segera KELUARLAH dari situ.
carilah kebenaran!

sedikit ciri-ciri gereja yang benar menurut Alkitab
  • pastor, gembala, pendeta, diaken HARUS sudah menikah, seorang Suami dari Satu istri, kepala keluarga yang baik. 1Tim 3. 
  • membaptis orang yang percaya. tidak membaptis bayi karena bayi tidak mengerti apalagi percaya. tidak membaptis orang tidak sadar, koma, dsb. Mark 1:4; Acts 13:24, 19:5, 22:16; Luk 7:29
  • tidak mencari patung atau salib atau kiblat atau apapun untuk berlutut didepannya 
  • tidak mengumbar mukjizat / penyembuhan / penglihatan / mimpi / bahasa asal bunyi yang menyesatkan seperti peringatan Yesus di Matt 7:15-23, 24:1-51; Mark 13:1-37; Luk 17:20-37; 21:1-38 
  • tidak menyanyikan lagu dan musik duniawi, CCM (corupted christian music) yang menyenangkan tubuh manusia seperti sister act, yg penting goyang. tetapi hanya menyanyikan lagu pujian yang menyenangkan bagi Tuhan. 
  • tidak melarang pastor kawin, melarang makan makanan haram. 1Tim 4. 
  • tidak berlutut didepan pastor untuk meminta pengampunan dosa. Tuhan sudah mengampuni dan membersihkan semua dosa dengan darahNya di kayu salib. 1Pet 2:24; Eph 1:7; 1Jn 1:7; Col 1:14


 next 
  • membimbing anak-anak untuk menerima pengorbanan Anak Domba Allah yang menghapus dosa-dosa dunia, mengenal dan mengikuti Kristus yang benar. 
  • menyambung kisah ini dengan Ibu, Kakek, Nenek, Paman, Bibi, dst... dst... supaya semua bisa reuni kembali di surga kekal

YOU 
 KAMU. 
KAMU pernah berbohong. bohong besar, bohong kecil, bohong demi kebaikan, semua adalah bohong. sekali berbohong maka KAMU adalah pembohong. sekali membunuh atau seratus kali membunuh sama saja pembunuh. tidak perlu membeberkan semua dosamu. sekali berdosa adalah pendosa. 

KAMU PENDOSA. 
AKU PENDOSA. 

 surga adalah tempat kudus dan tidak ada yang berdosa yang boleh mendekati surga. walaupun jutaan milyar sun go kong atau milyaran juta gatot kaca, tidak ada yg sanggup mendekati surga yang kudus. hanya orang yang bersih dari dosa yang boleh masuk kedalam kehidupan kekal di surga. selain surga, hanya neraka untuk pendosa. tidak ada alternatif lain. 

hanya SATU jalan untuk membereskan dosa: HUKUMAN. 

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. John 3:16

 Tuhan begitu merindukan KAMU di surga sehingga merencanakan semua pengorbanan ini sejak dunia dijadikan. Kini Dia SUDAH DIHUKUM, mati di salib, menumpahkan darahNya yang kudus untuk menggantikan KAMU dihukum, untuk membersihkan dosa KAMU supaya KAMU layak masuk surga. Waktunya KAMU membuat keputusan. 

 hanya ada SATU jalan ke surga, yaitu dengan membereskan dosa KAMU. hanya ada SATU jalan membereskan dosa KAMU, yaitu dengan HUKUMAN. 
Dia SUDAH DIHUKUM menggantikan KAMU. 
Terimalah. 
Janganlah menolak pengorbananNya supaya jangan KAMU sendiri yg menanggung hukumanmu dalam api neraka kekal. 

 refs data-data dan pembuktian lebih lengkap di http://bit.ly/yesustuhan

menjadi warga negara Indonesia harus tunduk pada hukum yg berlaku di Indonesia, UUD45, dsb. menjadi warga negara Surgawi, harus tunduk pada satu-satunya hukum Tuhan, yaitu Alkitab.
pengadilan Indonesia menggunakan UUD45, Kitab UU Hukum Pidana/Perdata. pengadilan Tuhan menggunakan Alkitab, Firman Tuhan
dengan Firman Tuhan (alkitab) lah Tuhan akan menghakimi pada akhir jaman. John 12:48; Rev 20:12; James 2:12; Rom 2:16
yg percaya, menerima bahwa Yesus sudah dihukum menggantikan dia, akan selamat (masuk surga kekal).yg tidak percaya, harus menanggung sendiri hukuman atas semua dosanya di neraka kekal. Mark 16:16; John 3:18,36; Rom 6:23
2Timotius 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. 2Tim 3:16

Habakuk 2:18 Apakah gunanya patung pahatan, yang dipahat oleh pembuatnya? Apakah gunanya patung tuangan, pengajar dusta itu? Karena pembuatnya percaya akan buatannya, padahal berhala-berhala bisu belaka yang dibuatnya. 2:19 Celakalah orang yang berkata kepada sepotong kayu: "Terjagalah!" dan kepada sebuah batu bisu: "Bangunlah! " Masakan dia itu mengajar? Memang ia bersalutkan emas dan perak, h tetapi roh tidak ada sama sekali di dalamnya.

Yesaya 2:20 Pada hari itu berhala-berhala perak dan berhala-berhala emas yang dibuat manusia untuk sujud menyembah kepadanya akan dilemparkannya kepada tikus dan kelelawar

1Kor 10:22 Atau maukah kita membangkitkan cemburu Tuhan? Apakah kita lebih kuat dari pada Dia?

Yeremia 18:15 Tetapi umat-Ku telah melupakan Aku, mereka telah membakar korban kepada dewa kesia-siaan;

Verse of the Day

15:11 Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang. 15:18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Mat 15:11,18

12:35 Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. 12:37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum. Mat 12:34-37

kurang puas? silakan datang: http://graphe-ministry.org/bahasa/ dan beberapa GBIA lain: http://graphe-ministry.org/bahasa/gbia_lain.html
sy yakin gembala2 disitu akan menyambut baik semua yg mencari kebenaran dgn diskusi dan argumentasi menggunakan akal sehat